Selasa, 02 Februari 2016

Film Pical 2016


Film Pical 2016 yaitu satu diantara hal yang banyak di cari banyaknya orang lantaran film Pical yaitu satu diantara film unggulan karya anak bangsa yang bakal di Jadwalkan launching di dibioskop pada th. 2016 ini. Sudah pasti beberapa orang yang menantikan film ini serta penasaran dengan ceritanya. Film Pical 2016 yang di sutradarai oleh Robby Ertanto serta Fajar Vj ini harapannya bakal menarik banyak pemirsa lantaran film ini diangkat dari cerita hidup seorang yg tidak asing lagi di telinga orang-orang.

Baca Juga : Film Pesantren Impian 2016

Sinopsis Film Pical 2016Kisah dalam film Pical diangkat dari cerita hidup seseorang petinju Indonesia, Ellyas Pical. Film ini menceritakan kehidupan Pical (Lukman Sardi) yang berjuang untuk jadi seseorang petinju kelas dunia. Pical bisa disebut datang dari daerah terpencil yakni Saparua, Maluku. Walau Ia datang dari daerah terpencil, tetapi harapan jadi petinju profesional tidak bisa dibendung lagi. Ia berupaya sangat keras untuk meraih cita-citanya itu. Pical mengawali berlatih tinju mulai sejak umur 13 th..

http://sinopsisfilm21.com/catatan-hati-seorang-istri-season-2-episode-terbaru-2016/

Waktu itu, Pical masihlah sembunyikan usahanya itu dari orang tuanya. Pical berupaya telaten untuk jadi petinju yang berprestasi serta dapat memperoleh gelar Internasional. Usahanya tidak percuma. Ia sukses jadi juara dunia serta jadi petinju pertama Indonesia yang sukses memperoleh gelar berskala internasional. Sinopsis film PIcal 2016 ini diinginkan dapat mengundang orang-orang untuk mengenang kembali satu diantara legenda tinju Indonesia.

Source : Sinopsis Film Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar