Selasa, 19 Januari 2016

Film The Benefactor (2016)


Sinopsis Film The Benefactor (2016) dan Sinopsis Alphabet Episode Terbaru.

Film Drama Box Office " The Benefactor " bercerita perihal seseorang milyarder yang bernama Franny, tetapi hidupnya sukai menyendiri. Franny sukai menolong mensupport aktivitas sosial satu diantaranya mensupport satu diantara tempat tinggal sakit anak anak. Dengan kesendiriannya, tidak merasa telah 5 th. dia berdiam diri di villa mewahnya.

pemicu kesendirian Franny berlangsung pada saat peristiwa 5 th. lantas Franny tengah dalam perjalanan berbarengan pasangan suami istri yang disebut rekan dekatnya. Franny jadi suatu pemicu terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan pasangan suami istri itu wafat. Dengan maksud awalannya cuma bercanda, Franny memeluk rekannya yang tengah mengendarai mobil dari kursi belakang. Peristiwa yang awalannya cuma untuk kesenangan ini beralih jadi tragedi yang mengerikan. Disamping itu Franny sukses selamat.

Lima th. sudah berlalu, seseorang putri dari pasangan suami istri itu bernama Mya, sudah tumbuh jadi dewasa. Serta ia juga sudah menikah dengan Bobby. Bobby adalah seseorang dokter yang sekarang ini tengah melalui karier sedang Mya tengah hamil. Kemunculan mereka itu bikin Franny untuk berintegrasi dengan mereka supaya dapat menebus semua kekeliruannya.

Review Film The Benefactor (2016) dan Sinopsis Anak Jalanan Episode Terbaru.

The Benefactor adalah suatu cerita narasi yang menyentuh hati, dengan usaha Franny yang mau menebus semua kekeliruannya pada keluarga Mya. Franny yang mempunyai keunggulan yakni harta yang berlimpah bakal bikin Franny menebus kekeliruannya, tetapi ini tak gampang tentu Franny temukan satu permasalahan yang menghambatnya. Source : Sinopsis Drama Korea 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar